Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melly Goeslaw Kangen Nike Ardilla, tapi...

Kompas.com - 21/03/2017, 19:33 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap orang punya caranya masing-masing untuk mengenang orang-orang tersayang yang telah tiada.

Begitu pula musisi dan pencipta lagu Melly Goeslaw, ia punya cara sendiri untuk mengenang meninggalnya Nike Ardilla yang berpulang 22 tahun silam.

Beberapa waktu lalu, pada akun Instagram @melly_goeslaw, ia mengunggah tiga foto dirinya bersama Nike. Ia juga menceritakan kenangan manis ketika keduanya bersahabat.

"Dia itu orang baik yang mana belum pernah saya ketemu sebelumnya. Pokoknya kalau orang baik keliahatan, deh," ujar istri Anto Hoed ini ketika ditemui usai acara peluncuran trailer dan soundtrack film Kartini di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

Melly mengaku merindukan sosok Nike, sahabatnya yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas pada 19 Maret 1995. Saat itu usia Nike baru menginjak 19 tahun dan ia sedang berada di puncak kariernya sebagai penyanyi.

"Kalau kangen, iya. Tapi ya udahlah, hidup terus berjalan," imbuhnya lagi.

Ketika ditanya apakah ada niat untuk membuat sebuah konser pengormatan untuk Nike, Melly mengaku bahwa dirinya tidak ingin memanfaatkan momentum tersebut.

"Aku gak terlalu memanfaatkan begitu-begitu. Kalau kenangan itu lebih indah kalau dipikirkan sendiri," ujarnya.

Sebelumnya, Melly menulis di Instagram-nya bahwa kenangan akan Nike tidak akan cukup ditulis dalam 10 buku lantaran saking banyaknya.

"Biar ini jd kenangan baik dan contoh baik buat sy, krn walaupun dari desa dan tdk sekolah tinggi2, dia adalah sahabat yg punya budi pekerti tinggi," kenang Melly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com