Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong: Julia Perez Sehat Banget

Kompas.com - 21/03/2017, 20:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong baru saja menjenguk penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) yang sedang dirawat di rumah sakit.

"Kondisinya sehat, sehatlah, sehat banget. Bener-bener semangat apa lagi menjelaskan semuanya, kayak enggak kejadian apa-apa aja. Hebat, hebat," ucap Baim usai menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusuno (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017) malam.

Menurut Baim, selama mengobrol dengannya, Jupe bisa berkomunikasi dengan lancar. Baim mengaku tak sekalipun mendengar kata sakit keluar dari bibir Jupe.

"Kami juga enggak mau bicara penyakitnya. Kami ke sini juga benar-benar mau melihat keadaannya, enggak membahas apa pun itu," ucap Baim.

Pada November 2014 lalu, Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Lalu, setahun belakangan personel Trio Cecepy ini mengungkapkan bahwa kanker serviks yang ia derita sudah memasuki stadium akhir. Sejak sebulan lalu hingga kini, Jupe menjalani perawatan di rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com