Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahnaz Sadiqah: Cincin Ini Bukan dari Jeje "Govinda"

Kompas.com - 22/03/2017, 15:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Syahnaz Sadiqah (23), yang biasa dipanggil Nanas, mengatakan bahwa cincin yang ia kenakan bukanlah cincin pertunangan pemberian kekasihnya, Jeje "Govinda".

"Cincin ini dari Mama aku sebenernya. Masa, tunangan, Mama-ku yang nyiapin? (Cincin) Ini bukan dari Jeje," kata Syahnaz ketika ditemui dalam acara ulang tahun kesembilan acara musik televisi Dahsyat, yang diadakan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/3/2017).

Syahnaz mengaku sedang berpacaran dengan Jeje, yang pemain drum Govinda. Baru-baru ini ia memperlihatkan cincin berukir inisial namanya, SS, melingkari jari tengah tangan kanannya.

Senada dengan pernyataan Syahnaz, Jeje juga menuturkan bahwa ia baru berencana untuk melamar adik kandung artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad ini pada tahun ini.

"Itu gosip, cincin itu sebenernya dari Mama Ami (Ami Qanita, ibu Syahnaz). (Mengenai) berita udah tunangan, belum. Tapi, doain secepatnya. Tahun ini, insya Allah," ujar Jeje dalam kesempatan yang sama.

Syahnaz menambahkan bahwa ia masih harus menunggu waktu yang tepat untuk menikah, meski ia sudah yakin terhadap hubungannya dengan Jeje.

"Aku enggak pernah nuntut untuk cepet-cepet sih, aku insya Allah udah yakin, tinggal menunggu kesiapan," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com