Syahnaz Sadiqah: Cincin Ini Bukan dari Jeje "Govinda" - Kompas.com

Syahnaz Sadiqah: Cincin Ini Bukan dari Jeje "Govinda"

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 22/03/2017, 15:29 WIB
KOMPAS.com/IRA GITA Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda diabadikan ketika ditemui dalam acara Ulang Tahun Program Musik Dahyat ke-9, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Syahnaz Sadiqah (23), yang biasa dipanggil Nanas, mengatakan bahwa cincin yang ia kenakan bukanlah cincin pertunangan pemberian kekasihnya, Jeje "Govinda".

"Cincin ini dari Mama aku sebenernya. Masa, tunangan, Mama-ku yang nyiapin? (Cincin) Ini bukan dari Jeje," kata Syahnaz ketika ditemui dalam acara ulang tahun kesembilan acara musik televisi Dahsyat, yang diadakan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/3/2017).

Syahnaz mengaku sedang berpacaran dengan Jeje, yang pemain drum Govinda. Baru-baru ini ia memperlihatkan cincin berukir inisial namanya, SS, melingkari jari tengah tangan kanannya.

Senada dengan pernyataan Syahnaz, Jeje juga menuturkan bahwa ia baru berencana untuk melamar adik kandung artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad ini pada tahun ini.

"Itu gosip, cincin itu sebenernya dari Mama Ami (Ami Qanita, ibu Syahnaz). (Mengenai) berita udah tunangan, belum. Tapi, doain secepatnya. Tahun ini, insya Allah," ujar Jeje dalam kesempatan yang sama.

Syahnaz menambahkan bahwa ia masih harus menunggu waktu yang tepat untuk menikah, meski ia sudah yakin terhadap hubungannya dengan Jeje.

"Aku enggak pernah nuntut untuk cepet-cepet sih, aku insya Allah udah yakin, tinggal menunggu kesiapan," ujarnya lagi.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM