Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armand Maulana Janji Setia bersama GIGI hingga Tua

Kompas.com - 22/03/2017, 22:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis GIGI, Armand Maulana, berjanji bahwa dirinya akan terus berkarya di industri musik Tanah Air bersama grup band yang membesarkan namanya.

"Goal-nya pengin kami bisa sampai enggak bisa main musik lagi, dalam arti sampai tua gitu," kata Armand saat perayaan ulang tahun GIGI yang ke-23 di Shoemaker Music Studio, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Dalam acara tersebut GIGI membawakan lagu andalan dari setiap album yang mereka luncurkan sejak 1994 lalu, antara lain "Terbang", "Bumi Menangis", "Nakal", "Janji", dan "Nirwana".

Acara yang disiarkan langsung dari akun Facebook Shoemaker ini disebut pemain drum GIGI, Gusti Hendy, disiapkan dengan waktu yang singkat.

"Hari ini persiapan enggak sampai seminggu, ini spontanitas banget. Kami coba live streaming, akhirnya terjadi," ungkap Hendry saat ditemui di lokasi yang sama.

Hingga saat ini GIGI telah merilis sekitar 23 album, dan tahun ini mereka akan kembali meluncurkan sebuah album religi yang akan berkolaborasi dengan mantan personel grup band tersebut.

[Baca juga: Band GIGI Garap Album Religi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com