Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aming: Untuk Apa Bersama kalau Kami Saling Menyakiti

Kompas.com - 23/03/2017, 16:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Aming Supriatna Sugandhi mengungkapkan salah satu alasan ia menolak berdamai dengan Evelyn Nada Anjani dalam sidang permohonan cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis (23/3/2017).

"Untuk apa kami bersama kalau kami berdua saling menyakiti. Saya cuma aktor yang pandai berakting di layar, tapi tidak di kehidupan nyata," ujar Aming setelah menjalani sidang mediasi itu.

Menurut Aming, daripada tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga, lebih baik pernikahannya dengan Evelyn disudahi saja. 

"Saya percaya, jodoh, maut, dan apa pun itu di tangan Tuhan. Kalau kami memang berjodoh kembali, ya tidak bisa saya tolak. Kalau enggak pun, oh ya sudah, mungkin keadaannya lebih baik kalau kami dipisahkan," katanya.

"Yang pasti dengan begini mudah-mudahan bisa saling belajar mengoreksi diri masing masing dan mudah-mudahan kami bisa berbahagia dengan orang yang lebih pantas," ucapnya.

Sementara itu, Evelyn tidak berbicara banyak terkait persoalan tersebut.

"Kalau itu saya enggak tahu. Kenyamanan orang kan masing-masing," kata Evelyn.

Evelyn mengaku pasrah atas keputusan suaminya untuk bercerai, sementara Evelyn tetap ingin mempertahankan bahtera rumah tangganya.

"Saya sudah benar-benar enggak tahu lagi. Semua penawaran sudah saya kasih, jalan keluar lain sudah saya berikan, saya utarakan, selain perceraian, cooling down dulu atau gimana. Tapi, dia cuma bilang keputusannya sudah bulat saja," tuturnya.

Sidang kedua perceraian Aming dan Evelyn akan digelar pada 13 April 2017. Agendanya adalah pembacaan permohonan dan jawaban Evelyn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com