Gita Gutawa: Enggak Ada Larangan Nikah Muda dari Orangtua - Kompas.com

Gita Gutawa: Enggak Ada Larangan Nikah Muda dari Orangtua

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 24/03/2017, 15:00 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Gita Gutawa diabadikan usai konferensi pers konser Indonesia Harmoni di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Gita Gutawa (23) mengaku bahwa orangtuanya tak melarang ia untuk menikah muda. Namun, Gita merasa belum siap membina rumah tangga saat ini.

"Enggak ada larangan atau apa. Cuma aku rasa emang enggak ada rencana dalam waktu dekat. Tapi, ya, we never know, enggak tahu," ucap putri dari pemusik Erwin Gutawa dan Lulu ini dalam wawancara di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/3/2017).

Gita juga mengatakan bahwa ia saat ini sedang tak menjalin hubungan asmara dengan siapa pun alias jomblo. Jika nantinya ia berpacaran lagi, alumnus Birmingham University, Imggris, ini tak mau cepat-cepat duduk di pelaminan.

"Aku lagi sendiri. Aku pasti penginnya mengenal dulu calon aku nantinya. Enggak menargetkan (kapan menikah) sih. Kalau aku prefer mengenal lebih lama dulu, pokoknya lihat aja nanti, berdasarkan feeling aja," ujarnya. 

"Aku juga lagi pengin banyak-banyakin temen dan emang lagi concern soal musik juga," tambahnya.

Soal pria idaman, Gita menyebut kriterianya tak muluk-muluk. Lelaki itu yang penting baik, cocok dengannya, dan membuatnya nyaman.

"Karena aku deket sama keluargaku, ya dia harus bisa deket sama keluarga juga. Mungkin orang melihat Papa-ku konduktor yang image-nya galak, padahal enggak kok, santai," tuturnya.

"Kalau umur, buat aku umur bukan segalanya. Yang penting nyambung, mesti sepikiran dan saling dukung juga," tuturnya lagi.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X