Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sonny Septian: Soal Jodoh, Allah Sudah Menuliskan

Kompas.com - 25/03/2017, 16:31 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Sonny Septian semakin memantapkan hati untuk menikah dengan Fairuz A Rafiq pada pertengahan Mei mendatang.

Sonny mengatakan, awalnya ia tidak menyangka akan segera mempersunting ibu satu anak itu. Ia juga tidak mempermasalahkan status Fairuz yang seorang janda.

"Kita enggak tahu bakal bahagia dengan siapa. Apakah dia janda atau tidak. Saya pernah jalani 10 tahun lebih tua dari saya. Bisa 10 tahun lebih muda dari saya," ujarnya ketika ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

"Tiba-tiba saya ada di posisi sekarang ini. Ya, mungkin ini jalannya dari Allah," imbunya.

Menurut adik dari artis peran Elma Theana ini, ia ingin menjadi pemimpin keluarga yang bisa bertanggung jawab terhadap istri dan anak-anaknya.

"Paling enggak saya hanya bisa menjalani kehidupan saya dengan baik. Saya berdoa, mencari nafkah, dan lebih dekat sama agama, itu saja," kata Sonny.

Apabila sudah resmi menjadi suami istri nanti, Sonny dan Fairuz rupanya sudah berkomitmen untuk sama-sama bekerja. Mereka tidak pernah takut sepi pekerjaan.

Sonny melanjutkan, "Saya selalu bilang, rezeki, jodoh, hidup-mati, Allah sudah menuliskan. Kita tidak perlu takut. Yang penting kita selalu berusaha dan berdoa. Itu saja. Tidak akan pernah tertutup dan tidak akan pernah tertukar."

Selain tengah sibuk mempersiapkan pernikahan yang akan berlangsung sebentar lagi, kini, baik Sonny maupun Fairuz sedang disibukkan oleh pekerjaan lain di luar dunia hiburan.

"Satu bisnis dan Fai juga lagi bergelut dengan partainya," tutup Sonny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com