Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beban Kerja Jadi Alasan Ridho Rhoma Gunakan Sabu

Kompas.com - 25/03/2017, 21:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Roycke Harry Langie, mengungkapkan alasan mengapa pedangdut Ridho Rhoma menggunakan narkoba jenis sabu.

"Itu kan masalah hubungan sosial. Dia menggunakan karena beban kerjanya. Alasan seperti itu supaya dia tidak cepet ngantuk, karena obat-obat narkotika seperti ini bawaannya tidak bisa tidur. Ini keterangan sementara, bisa saja berkembang," kata Roycke saat mengumumkan hasil pengungkapan Sat Res Narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017).

Ridho Rhoma sebelumnya diketahui tertangkap basah menyimpan narkotika berjenis sabu di dalam mobilnya saat digeledah oleh tim Reserse Narkoba Polres Metro Jaya Jakarta Barat pada Sabtu (25/3/2017), pukul 04.00 WIB di area loby sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Berdasarkan hasil tes urine, putera Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut dinyatakan positif menggunakan sabu.

"Hasil tes urine sudah diambil, ini sudah SOP kami saat nangkap tersangka sudah include, hasil urine positif," tambah Roycke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com