Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tristan Juliano: Aku dan Pricilla “Blink” Enggak Ada Apa-apa

Kompas.com - 26/03/2017, 22:48 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com – Musisi Tristan Juliano digosipkan dekat dengan salah satu personel Blink, yakni Agatha Pricilla. Di media sosial, banyak penggemar mereka yang menganggap bahwa keduanya sangat serasi.

Ketika Tristan ditemui di Liberica AEON Mall BSD City, Tangerang, Minggu (26/3/2017), ia mengatakan bahwa dirinya dan Pricilla tidak memiliki hubungan spesial.

“Sebenarnya kita sempat kolaborasi doang. Jadi, waktu itu, Mantra Vutura (duo live music Tristan), sempat tampil di Pop Up Market,” kata Tristan.

“Aku kepikiran, kalau house music belum ada penyanyi, kan. Why not kita undang dia, sekalian buat nambah antuasias masyarakat,” ujar anak bungsu pasangan musisi Addie MS dan Memes ini.

Tristan pun kembali menegaskan bahwa kedekatan mereka tak seperti yang disangkakan banyak orang. “Tapi sebenernya kita gak ada apa-apa, sih,” ujarnya.

Di sisi lain, ia membocorkan kalau saat ini ia sedang ingin sendiri dulu. Sebab, ia baru merasakan betapa produktifnya dia semenjakberstatus single.

“Kalau aku prinsipnya, cinta jangan dicari. Tapi datang sendiri juga enggak sih,” katanya, lalu tertawa.

“Ya, let it flow aja. Siapa tahu pas ngobrol, tiba-tiba cocok,” kata mahasiswa Universitas Prasetya Mulya ini.

Untuk urusan pacar, adik musisi Kevin Aprilio ini pun mengaku sudah mendapat lampu hijau dari kedua orangtuanya. Tristan pun rupanya menyukai perempuan yang menyenangkan dan berani all out.

Which is, di depan dia aku gak harus romantis. Lebih ke kocak-kocakan aja. Jadinya, enggak jaim dan enggak membosankan,” tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com