Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Penggemar Padati Teater JKT48 untuk Berdoa Bersama

Kompas.com - 27/03/2017, 19:07 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak manajemen menggelar acara doa dan mengheningkan cipta untuk mendiang General Manager JKT48, IJ. Sejak pukul 17.00 WIB, terlihat penggemar sudah mengantre di depan teater untuk menunggu pintu dibuka.

Secara bergiliran, mereka memasuki ruang teater. Riska, salah satu penggemar JKT48, mengaku datang bersama kedua temannya untuk berdoa bersama.

"Aku ingin bersimpati aja," ujar Riska ketika ditemui di depan Teater JKT48, Mal FX Sudirman, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Mendengar kabar meninggalnya IJ, Riska mengaku kaget. Ia berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberi keikhlasan dan ketabahan.

Sama halnya dengan Ika, penggemar JKT48 lainnya. Ia datang dari Kalideres untuk ikut mendoakan IJ.

"Menurutku, IJ termasuk penting buat JKT48. Aku hadir di sini untuk bersimpati," ujar Ika.

Ia berujar, bahwa dirinya belum pernah bertemu IJ secara langsung. Ia hanya pernah melihat sosok pria asal Jepang tersebut melalui YouTube.

Acara doa bersama ini pun dipimpin oleh melody JKT48. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluurh penggemar yang bersedia meluangkan waktu untuk hadir.

"Mohon dukungannya selalu untuk JKT48," ujar Melody.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com