Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chand Kelvin Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Kompas.com - 27/03/2017, 21:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembaca acara dan artis peran Chand Kelvin berziarah ke makam mendiang sahabatnya, Olga Syahputra, di TPU Malaka, Jakarta Timur, pada Kamis (23/6/2017) lalu.

Chand memperingati dua tahun meninggalnya Olga pada 27 Maret 2015 lalu. Olga meninggal dunia di Mount Elizabeth Hospital, Singapura, karena penyakit meningitis atau radang selaput otak, dalam usia 32 tahun.

"Banyak Kenangan yang hingga kini tidak bisa terlupakan.. 2 Tahun Sudah Allah menempatkan dirimu di Sisi Terbaiknya.. Al-Fatihah khususon Olga Syahputra Bin Nurrohkman," tulis Chand pada akun Instagram-nya @chand_kelvin, Senin (27/3/2017) ini.

Dalam foto hitam-putih yang diunggah Chand, dia tampak seorang diri di pusara pelantun lagu "Hancurnya Hatiku" tersebut.

Tidak ada raut kesedihan yang ditunjukkan wajah Chand. Tangan kirinya berpegangan pada batu nisan Olga sambil menatap ke arah kamera. Unggahan Chand itu mengundang doa dari para netizen di kolom komentar.

Selain ikut berdoa, para netizen juga mengapresiasi sikap Chand yang masih mengingat Olga, sahabatnya, yang telah berpulang ke Sang Pencipta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com