Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tompi Ingin yang Lebih Segar

Kompas.com - 29/03/2017, 16:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tompi mengapresiasi 89.6 FM iRadio Jakarta yang berkomitmen penuh mendukung musik Indonesia.

Hal itu diungkapkannya saat ditemui pada perayaan ulang tahun iRadio ke-16, di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

"Selamat ulang tahun untuk iRadio dan kita beruntung ada satu station yang memang dari awal berkomitmen penuh untuk memutarkan musik indonesia saja," ujar Tompi.

"Mereka pasti tergoda banget untuk muterin hits dari luar negeri kan, tapi mereka konsisten untuk menjadikan musik Tanah Air tuan rumah di sini. Ini merupakan apresiasi dari kami musisi Indonesia," tambahnya.

Personel Trio Lestari ini juga sempat memberi masukan kepada iRadio untuk menyediakan segmen bagi lagu-lagu di luar tangga musik nasional.

"Saya berharap mudah mudahan genre musiknya bisa lebih lebar. Mungkin ada satu segmen yang memutarkan musik yang tidak hanya berjaya di tangga musik nasional. Mungkin ada musik daerah atau ada dedicate untuk musisi zaman dulu," ucap dokter bedah plastik tersebut.

Tompi mengaku sering mendengarkan iRadio saat berada di ruang operasi. Selain Tompi, perayaan ulang tahun iRadio juga turut dimeriahkan oleh Afgan, Rosa, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Nidji dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com