Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma Jalani Pemeriksaan Psikologi

Kompas.com - 30/03/2017, 12:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma menjalani pemeriksaan psikologi dan assessment hukum, Kamis (30/3/2017).

"Jadwal pemeriksaan RR adalah pemeriksaan psikologis dan assessment hukum hasil menunggu dari BNN," ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017).

[Baca: Hasil Tes Darah dan Rambut Ridho Rhoma Akan Diketahui Besok]

Menurut Suhermanto, pemeriksaan terhadap Ridho di BNN berlangsung sejak pagi. Ridho, yang kini ditahan di Polres Metro Jakarta Barat, tiba di BNN sekitar pukul 08.00 WIB.

Pemeriksaan kali ini merupakan proses akhir dari rangkaian assessment yang harus dijalankan Ridho dalam penyidikan.

[Baca: Polisi: Jika Ridho Rhoma Direhabilitasi, Proses Hukum Tetap Berjalan]

"Yang diharapkan assessment terpadu, untuk ketahui tingkat ketergantungan tersangka juga, apakah terlibat sindikat narkotika atau tidak," kata Suhermanto.

Diberitakan sebelumnya, Ridho menjalani pemeriksaan kadar narkotika dalam darah dan rambutnya di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/3/2017) lalu.

[Baca: Ridho Rhoma Tersangkut Kasus Narkoba]

Ridho ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan dan konsumsi narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com