Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Letitia Wright Akan Bermain sebagai Shuri dalam "Black Panther"

Kompas.com - 30/03/2017, 17:48 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Detail mengenai film pahlawan super Black Panther mulai terungkap. Foto resmi proyek layar lebar ini mulai dipamerkan kepada publik dalam sesi presentasi Disney di gelaran CinemaCon pada Rabu (29/3/2017).

Dalam kesempatan yang sama, seluruh pemain yang bakal terlibat dalam film ini juga ikut diumumkan, salah satunya bahkan hadir dalam presentasi ini. Pemeran serial televisi Doctor Who, Letitia Wright, yang sempat dirahasiakan perannya, kini resmi diumumkan bakal bermain sebagai Shuri.

Sebagai informasi, Shuri adalah salah satu anggota keluarga kerajaan Wakanda, sekaligus saudari dari T'Challa (Chadwick Boseman).

Shuri tampil perdana dalam komik "Black Panther Vol. 4 #2" pada 2005 lalu sebagai pemeran pendukung, tetapi dia kemudian justru muncul dengan armor Black Panther ketika sang kakak absen.

Karena itu pula muncul spekulasi bahwa Shuri bakal menjadi Black Panther, tetapi tidak dalam film solo.

Black Panther sendiri akan mengangkat kisah T’Challa setelah ia terlibat dalam pertempuran Captain America: Civil War. Ia kembali ke kampung halamannya untuk menjadi raja di Wakanda, sebuah negara bagian di Afrika yang terisolasi dan memiliki teknologi tinggi.

Film ini juga akan dibintangi Chadwick Boseman, Michael B Jordan, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis.

Selain nama besar tersebut, Black Panther juga menampilkan Letitia Wright, Winston Duke, Florence Kasumba, Sterling K Brown, dan John Kani.

Sementara Ryan Coogler dipercaya menyutradarai layar lebar ini dengan dibantu asisten penulis naskah Joe Robert Cole.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com