Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Novita Angie: Perilaku Anak

Kompas.com - 30/03/2017, 18:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dari kesibukan siaran di sebuah radio, pembawa acara televisi dan MC Novita Angie (41) kini merasa lebih memilih untuk menempatkan diri sebagai ibu karena anak-anaknya sudah memasuki masa praremaja.

"Justru saya kira (anak-anak) memasuki masa remaja bisa santai-santai. Ternyata tidak juga," kata Novita seusai membawakan acara penyerahan penghargaan Cussons Bintang Kecil Ke-5 di Jakarta, Minggu (26/3/2017).

Novita merasa keheranan terhadap kedua anaknya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine, yang selalu menginginkan dekat dengannya.

Istri Sapto Haryo Rajasa itu bersyukur jika membicarakan perilaku anak-anaknya. Anak perempuannya pun kerap meminta diantar ataupun dijemput oleh maminya di sekolah.

Wanita kelahiran Jakarta, 30 November 1975, ini memang sempat kerja kantoran di bidang majalah, tetapi belakangan kegiatan kantoran itu dikurangi lebih dulu demi anak-anak.

Baginya, kehadiran di tengah anak-anak menjadi masa yang tidak bisa terulang kembali.

"Setelah menjalankan peran sebagai orangtua, ternyata golden period itu banyak, lho," ujar bintang iklan dan sinetron itu. (OSA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 30 Maret 2017, di halaman 32 dengan judul "Perilaku Anak".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com