Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Belum Pasti Beri Spensa Boys Sebuah Proyek Musik

Kompas.com - 30/03/2017, 22:51 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih grup vokal Spensa Boys, Derlina Simuru, mengatakan bahwa mereka sudah menemui penyanyi Glenn Fredly di Jakarta pada Kamis (30/3/2017).

"Iya sudah ketemu. Waktu itu kami ketemu di mal. Mal apa saya lupa namanya. Waktu itu sekitar jam satu siang," ujar Derlina ketika dihubungi Kompas.com, Kamis malam.

"Cuma mau lihat anak-anak yang mana, mau tahu suara mereka. Ngomong-ngomong biasa," tambahnya.

Kedatangan grup vokal dari Poso itu ke Jakarta sebenarnya adalah untuk memenuhi undangan mengisi salah satu acara TV. Di sela-sela kesempatan itu, mereka pun bertemu dengan Glenn.

Diberitakan sebelumnya, Glenn menulis di akun Twitter-nya bahwa ia ingin bertemu dengan kelima anak tersebut. Hal yang diinginkan pelantun "Januari" itu pun kesampaian.

Bahkan, Glenn mengunggah foto pertemuan dengan lima remaja berbakat itu di akun Twitter @GlennFredly, Rabu (29/3/2017).

"Akhirnya kami bertemu tweps, dari kiri ke kanan Febrian, David, Williams, Gian, Yobel mereka adalah Spensa boys dari Poso!"

[Baca juga: Glenn Fredly Akhirnya Bertemu Spensa Boys]

Saat bertemu secara langsung, Derlina menyebut bahwa Glenn kagum dengan talenta Spensa Boys yang notabene merupakan anak-anak Indonesia dari timur.

Di sisi lain, mereka juga sempat membahas soal Glenn yang ingin memproduseri grup vokal yang terbentuk pada Januari 2013 ini. Namun, Derlina menekankan bahwa hal itu belum pasti lantaran para personel Spensa Boys sedang menjalani ujian sekolah.

"(Bikin musik) Belum pasti. Kita belum bisa bicara soalnya anak-anak lagi ujian," ucap Derlina.

Namun, Derlina tak menolak apabila kesempatan untuk diproduseri Glenn itu tiba.

Untuk diketahui, Spensa Boys terdiri dari Milliams Putra Mandalele (gitar, vokal), Yobel Dusu (vokal, harmonika), Febrian Jenetrius Naben (vokal, gendang), Pheter David Christensen Tindolo (vokal), dan Gian Gratcio Lala (vokal).

Kelima remaja berbakat ini dikenal masyarakat lantaran video mereka sedang menyanyikan "Hip-hip Hura" milik Chrisye viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com