Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Tak Ada Saat Ayahnya Embuskan Napas Terakhir

Kompas.com - 01/04/2017, 13:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah penyanyi Ari Lasso, Bartholomeus Bernard Lasso, tutup usia di Rumah Sakit Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (29/3/2017) lalu.

Ari bercerita, ketika sang ayah mengembuskan napas terakhir di usia 78 tahun, ia tak ada di sampingnya.

"Enggak, saya pas lagi balik ke Jakarta. Enggak pernah telepon tiga bulan, enggak bisa telepon," kata Ari dalam wawancara di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017) malam.

Menurut dia, kondisi kesehatan ayahnya tiba-tiba menurun drastis pada Desember tahun lalu. Sejak itu, Ari bolak-balik ke kampung halamannya untuk menjaga ayahnya di rumah sakit.

"Memang 3 bulan ini papa saya kondisinya menurut dari sebelumnya, selama 78 tahun hidupnya sangat sehat, fresh. Kami secara serius nungguin bergantian, sampai akhirnya kemarin hari Rabu, meninggal," kata Ari.

Saat terakhir kali bertemu sang ayah sebelum meninggal, Ari mengaku tak punya firasat apa-apa. Hanya saja, melihat kondisi ayahnya, ia sudah paham.

"Logika saya ketika berjumpa mengatakan kayaknya ini berat. Tapi enggak nyangka karena kami masih ngobrol-ngobrol," ujar Ari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com