Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Zainal: Orang-orang Mikirnya Aku Operasi Plastik

Kompas.com - 01/04/2017, 20:16 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Aktris Bunga Zainal (30) membantah telah melakukan operasi plastik meski netizen menilai penampilannya berbeda dengan saat ia baru terjun ke dunia akting.

Bunga mengakui saat baru terjun ke dunia akting, dirinya memang terlihat gemuk, berbanding terbalik dengan postur tubuhnya yang langsing, putih, dan cantik saat ini.

"Memang sih berbeda banget aku yang dulu sama yang sekarang. Banyak banget orang yang melihat aku banyak berubah dulu dan sekarang," kata Bunga Zainal ketika ditemui Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Sabtu (1/4/2017)

"Sampai orang-orang mikirnya aku operasi plastik, melakukan beberapa treatment yang menurut mereka bisa mengubah diri aku. Padahal sih sebenarnya enggak sama sekali," sambungnya.

Bunga menegaskan, dirinya tidak melakukan operasi plastik untuk tampil beda. Ia hanya melakukan perawatan serta diet yang dilakukan selama lima tahun belakangan ini.

"Sebenarnya ya memang aku perawatan. Aku tuh diet lima tahun belakangan ini. Aku makan rebus-rebusan dan diet total pokoknya. Aku tuh enggak operasi plastik," ucapnya.

Menurutnya, perawatan dengan alami lebih baik dibandingkan ia harus mengoperasi wajahnya agar terlihat lebih cantik.

"Ya aku perawatan muka juga. Buat tirus pipi, cabut gigi, ya pokoknya perawatan, bukan operasi plastik," kata Bunga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com