Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga: Walaupun Sakit Julia Perez Tetap Dandan

Kompas.com - 01/04/2017, 20:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga mengaku memantau kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez atau Jupe melalui media sosial Instagram.

"Saya suka lihat dia (Julia Perez) aktif di Instagram. Dia juga suka comment di Instagram saya. Suka lihat posting-an temen-temen kalau habis jenguk Jupe," kata Angel Lelga di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2017), usai gagal menjenguk Jupe.

[Lihat juga: Video Angel Lelga Batal Kunjungi Jenguk Jupe di RSCM]

Meski sedang sakit dan aktif di Instagram, menurut Angel, Jupe masih seru seperti dalam kondisi sehat.

"Dia memang orangnya masih seru, walaupun sakit tetap dandan, pakai lipstik merah. Itu yang bikin saya luar biasa ya," ucapnya.

Menurut Angel, tidak semua orang bisa seperti janda Gaston Castano itu. Meski sakit, Jupe dianggap masih tetap bersemangat menjalani aktivitasnya di rumah sakit.

"Enggak semua orang bisa kayak Jupe, yang punya mental seperti dia. Semangat teman-teman akan membantu dia untuk sembuh," ujar Angel.

Pedangdut dan bintang film Julia Perez sedang berjuang melawan penyakit kanker serviksnya, yang sudah diderita selama dua tahun belakangan ini.

Kanker serviks yang diderita oleh Jupe sudah masuk stadium empat. Ia pun sudah mendapatkan perawatan intensif selama dua bulan belakangan di RSCM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com