Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brie Larson Bersyukur Pernah Jadi DJ

Kompas.com - 03/04/2017, 11:02 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Artis peran Brie Larson bersyukur bisa menjajal dunia DJ (disc jockey). Profesi itu dijalaninya saat ia mengikuti audisi untuk sebuah peran dalam film.

Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram miliknya, @brielarson.

“Dulunya aku adalah seorang DJ. Itu adalah pekerjaan “sungguhan” yang aku lakukan saat aku mengikuti audisi untuk film-film yang tak pernah kudapatkan,” tulisnya dalam keterangan foto.

“Bahkan saat sedang shooting Short Term 12, aku memutar rekaman di pesta-pesta majalah dan bar-bar hotel saat akhir pekan karena aku tidak bisa bertahan dengan upah minimum aktris,” sambungnya.

Pemilik nama lengkap Brianne Sidonie Desaulniers ini juga mengungkapkan kalau ia suka memutar lagu The Beatles dan Yé-yé.

Brie mengaku bersyukur saat ini bekerja sebagai aktris. Namun ia ingin mengenang masa-masa ia masih menjadi DJ demi mendapat penghasilan lebih. Ia tidak ingin melupakan dari mana ia berasal.

“To all the dreamers with day jobs, I see you, don't give up. There is beauty in your journey,” pungkas wanita kelahiran Sacramento, 1 Oktober 1989 in.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com