Chicco Jerikho: Produk Indonesia - Kompas.com

Chicco Jerikho: Produk Indonesia

Kompas.com - 03/04/2017, 15:00 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Chicco Jerikho diabadikan usai menghadiri konferensi pers Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) 2017 di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Chicco Jerikho pekan lalu hadir pada acara peragaan busana. Ia hadir bukan untuk menjadi peragawan, melainkan untuk mendukung desainer Didiet Maulana yang malam itu menampilkan koleksinya pada rangkaian Plaza Indonesia Fashion Week.

"Aku datang ke sini untuk support Mas Didiet. Kebetulan aku suka banget koleksi-koleksi dia. Di beberapa premiere filmku juga selalu di-support Mas Didiet, di beberapa acara juga begitu," kata Chicco.

Menurut aktor yang pernah meraih Piala Citra ini, ia memiliki komitmen untuk sesering mungkin mendukung produk Indonesia.

"Ini dari atas ke bawah buatan Indonesia semua nih. Baju dari Mas Didiet, jinsnya Aye," kata Chicco yang tengah sibuk shooting film Ben & Jody, yang merupakan kelanjutan dari film Filosofi Kopi.

Saat ini, proses shooting sudah mencapai 90 persen. Bulan April mendatang, shooting akan dilanjutkan ke Bromo.

Lokasi pengambilan gambar lainnya adalah Makassar, Toraja, Yogyakarta, dan Jakarta.

Film ini bakal mengangkat beberapa jenis kopi lokal, seperti kopi toraja, selain kelanjutan kisah seru Ben dan Jody, dua karakter utama dalam film ini.

Bicara kopi, Chicco mengaku jadi tambah suka ngopi. Sehari bisa sampai empat cangkir atau bahkan lebih jika sedang shooting.

"Kopi itu minuman ajaib, bisa bikin bahagia. Kita jadi lebih energik setelah ngopi," ujar Chicco. (Eki)

Versi cetak artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 3 April 2017, di halaman 32 dengan judul "Produk Indonesia".

Baca juga: Tak Percaya Diri Buat Lini Busana, Raisa Buka Kedai Kopi

Jangan lupa baca pula: Syahrini Pesan Busana Khusus untuk Menonton Konser KD

EditorAti Kamil
Komentar

Close Ads X