Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Mencuri Perhatian

Kompas.com - 03/04/2017, 18:00 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan aktris Hollywood, Selena Gomez, menjadi primadona dalam acara pemutaran perdana serial 13 Reasons Why di Paramount Pictures, Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (30/3/2017).

Pelantun lagu "Kill Em' with Kindness" ini tampil dengan busana terusan mini tanpa lengan koleksi Oscar de la Renta untuk musim semi 2017.

Busana berwarna jingga keemasan itu dipadupadankan dengan anting-anting panjang "Chikita Babe Bonbon" rancangan Rebecca de Ravenel.

Untuk memberikan sentuhan yang selaras dengan busananya, perempuan berusia 24 tahun ini menata rambutnya dengan gaya cepolan rapi ke atas.

Selain itu, ia juga mengecat kukunya dengan cat berwarna biru terang.

Penata gaya Selena Gomez, Kate Young, mengunggah foto Selena melalui akun Instagramnya. Hal yang sama dilakukan penata rias Hung Vanggo. Segera saja, ribuan pengikut Selena memberikan pujian pada pilihan busana Selena.

Selena sendiri tidak berakting dalam film tersebut, tetapi menjadi eksekutif produser. Selena dan ibunya, Mandy Teefey, mengadaptasi novel Thirteen Reasons Why karangan Jay Asher untuk serial di Netflix.

Serial itu bercerita tentang seorang perempuan muda yang memutuskan bunuh diri. Ia meninggalkan 13 kaset untuk orang-orang yang berkontribusi pada kematiannya. (PEOPLE/DAILYMAIL/*/BSW)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 3 April 2017, di halaman 32 dengan judul "Mencuri Perhatian".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com