Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Tiara Eve: Seksi tapi Enggak Murahan

Kompas.com - 03/04/2017, 21:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai seorang disc jockey (DJ), Tiara Eve mengatakan bahwa dalam berpakaian dirinya memilih untuk tampil kasual atau seksi tetapi elegan.

"Kalau outfit aku lebih milih jadi diri aku sendiri sih. Ada beberapa (pakaian) yang seksi tapi enggak murahan, ada yang seksi tapi still elegan, tetapi kadang juga mungkin kasual," ucap Tiara saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017).

[Baca juga: Tiara Eve Tak Sangka Glenn Fredly Mau Digandeng untuk "Undercover"]

"Aku harus tahu tempat, kalau aku berani yang seksi pasti tempatnya lebih classy. For example kayak (klub) Jakarta selatan. Jadi maksudnya orang lihat bukan senonohnya, tapi dari art. Tapi kalau aku di luar, kota aku kasual aja," tambahnya.

Tiara yang telah menjadi seorang DJ selama 10 tahun itu mengaku sedih ketika melihat perempuan yang berpakaian minim saat memainkan turntable atau DJ-set.

"Aku sedih banget, banyak juga DJ perempuan yang pakai baju sembarangan setengah mati, tapi sebenarnya main juga enggak bisa," kata Tiara.

[Baca juga: Tiara Eve Sampaikan Pesan untuk Perempuan lewat Vokal Glenn Fredly]

Bahkan, Tiara mengatakan juga bahwa dirinya dan teman-teman DJ lainnya merasa kesal melihat hal tersebut.

"Jangankan kalian, aku sama teman-teman DJ beneran (melihat mereka), 'Ih apaan sih?. Bisa enggak sih kita lapor polisi? Enak aja bawa-bawa nama (profesi) DJ begini bentuknya'," ungkap pemeran Laura dalam film Jakarta Undercover ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com