Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tsania Marwa Akui Batalkan Rencana Umrah Bareng Atalarik Syah

Kompas.com - 04/04/2017, 17:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

CIBINONG, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa mengaku bahwa dia membatalkan rencana perjalanan umrahnya bersama sang suami, Atalarik Syah.

Sejatinya mereka berangkat bersama ke Tanah Suci hari ini, Selasa (4/4/2017). Namun pada pertengahan Maret lalu, Tsania mengajukan gugatan cerai terhadap Atalarik.

"Betul (rencana berdua umrah), cuma memang saya membatalkan. Saya pribadi membatalkan," kata ibu dua anak ini usai menghadiri sidang cerai pertamanya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

Meski begitu, ia menghargai keputusan sang suami yang tetap melanjutkan umrah meski tanpanya. Karena itulah, Atalarik berhalangan hadir dalam sidang perdana perceraian mereka hari ini.

"Kalau memang Mas Atalarik memutuskan untuk tetap berjalan (umrah), ya alhamdulillah, itu ibadah yang baik," kata Tsania.

Sebelumnya, kuasa hukum Atalarik, Junaidi, mengungkap bahwa kliennya tak bisa datang karena hari ini bertepatan dengan jadwal keberangkatannya ke Tanah Suci.

"Pas hari berangkat umrah ini, hari terjadinya persidangan gugatan cerai," kata Junaidi sebelum sidang dimulai.

Ia melanjutkan, umrah tersebut sebenarnya sudah Atalarik rencanakan sejak lama. Namun, kemudian istrinya itu tiba-tiba melayangkan gugatan cerai.

"Sore ini berangkatnya, jadinya berangkat sendiri. Kalau berangkat jam tiga atau lima, harus ke sana sekarang. Rumahnya dekat sini. Paling lama sih sembilan hari," ucap Junaidi.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah yang usianya terpaut 18 tahun itu menikah pada 10 Februari 2012 lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi ketika sama-sama bermain dalam sebuah judul sinetron. Saat ini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com