Wanda Hamidah Masih Terima Tawaran Main Film, tetapi Ada Syaratnya - Kompas.com

Wanda Hamidah Masih Terima Tawaran Main Film, tetapi Ada Syaratnya

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 04/04/2017, 17:13 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Wanda Hamidah di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (4/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wanda Hamidah (39) mengakui ia sering mendapat tawaran bermain dalam film setelah tak aktif lagi di partai politik.

"Tawaran-tawaran masih ada, cuma waktunya aja ya," kata Wanda ketika dijumpai di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (4/4/2017).

Saat ini, Wanda sedang sibuk dengan aktivitasnya sebagai seorang notaris. Ia juga mengajar dan berorganisasi.

Ia juga ditunjuk sebagai Wakil Sekjen I Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 1956 periode 2016-2021 oleh Ketua Umum artis peran Marcella Zalianty.

"Sebelum ada Parfi 1956, saya masih main film. Setahun atau dua tahun lalu saya masih main. Ke depannya juga kalau cocok skenarionya, honorariumnya, ceritanya, kenapa enggak?" ucapnya.

Namun ia tidak menerima semua tawaran yang masuk. Sebab ia mempertimbangkan film dan karakter yang ditawarkan kepadanya.

Ia pun mengajukan syarat bagi rumah produksi yang ingin mengajaknya bermain film.

"Paling tidak gini, harus ada moral value-nya. Saat penonton pulang ada moral value yang diambil, ya tentunya yang positif," ucap dia.

Wanda mengaku lebih senang bermain film yang bertemakan keberagaman dan kebangsaan. Ia akan mendukung jika ada rumah produksi yang mengangkat film bertema seperti itu.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM