Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Siahaan Deg-degan Dipilih David Foster

Kompas.com - 05/04/2017, 21:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Produser musik sekaligus pencipta lagu kenamaan David Foster mengungkapkan alasannya memilih penyanyi asal Indonesia Marcell Siahaan untuk ambil bagian dalam pertunjukan "Hitman David Foster and Friends Live in Concert".

"Saya melihat penampilannya di YouTube, saya lihat dia sudah siap untuk pertunjukan ini. Saya rasa penyanyi Indonesia sangat luar biasa," kata Foster dalam jumpa pers pertunjukan tersebut di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Rabu (5/4/2017).

Marcell sendiri mengaku deg-degan menanti pertunjukan yang akan digelar di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, pada Kamis (6/4/2017) malam. Ia diagendakan untuk menyanyikan lagu "Hard to Say I'm Sorry", yang dipopulerkan oleh grup musik Chicago.

"Saya menunggu jadwal rehearsal. Berkolaborasi dengan David Foster itu rasanya deg-degan banget, saya harus bisa atasi itu besok," kata Marcell.

Selain Marcell, ada dua penyanyi lain dari Tanah Air yang akan tampil dalam pertunjukan tersebut. Mereka adalah Dira Sugandi dan Putri Ayu.

Selain melibatkan kedua penyanyi itu, Foster juga mengajak artis-artis musik mancanegara, Chaka Khan, Brian McKnight, dan boyband Thridstory.
 
"Saya cemburu kepada seorang lelaki yang satu ini, dia mampu mencipta lagu yang indah dan menjadi produser musik dengan baik. Dia adalah Brian McNight," ujar Foster.

"Yang berikut ini saya kenalkan penyanyi yang saya kagumi. Kendati dia lebih muda dari saya, tapi saya menggemarinya. Setelah empat dekade dia tetap hebat, dia adalah Chaka Khan," ujarnya lagi.

Baca juga: Chaka Khan Akan Lengkapi Penampilan David Foster di Yogyakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com