Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fanny Fabriana Tak Bisa Jauh dari Anak

Kompas.com - 06/04/2017, 19:15 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fanny Fabriana mengaku tak bisa jauh-jauh dari dua  buah hatinya, yakni Kimora dan Kaiza.

Bahkan, Kimora meminta tidak masuk sekolah agar bisa bersama Fanny yang menjalani shooting.

"Kimora kan udah mulai sekolah, tapi Kimora minta izin untuk hari pertama aku shooting (film Cooking Camp)," ujar Fanny saat dijumpai di MNC Financial Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

"Minggu depan aku baru shooting sehari, Kimora udah izin. Kimora boleh enggak ya bolos sekolah? Kimora pengin sama mami," sambungnya.

Mau tak mau, Fanny mengiyakan. Sebab, beberapa hari lalu ia sempat ke luar negeri untuk menonton band Coldplay.

"Kimora enggak ikut. Kimora ditinggal beberapa hari aja udah nangis," ujar wanita kelahiram Bandung, 29 Januari 1985 ini.

Pada Senin (10/4/2017), Fanny akan bertolak ke Bandung untuk menjalani pengambilan gambar Cooking Camp. Lagi-lagi, ia harus meninggalkan Kimora.

"Buat aku (Jakarta-Bandung) agak lumayan (jauh) karena harus tinggalin Kimora. Kalau anak aku yang kecil masih 18 bulan pasti aku bawa karena masih ASI", ujar Fanny.

"Nah Kimora yang kalau ditinggal empat sampai lima hari, huaaaa... kangen anak," ungkapnya.

Oleh karena itu, Fanny tidak ingin menyia-nyiakan kebersamaannya dengan anak-anaknya. Apabila ada kesempatan, Kimora pun akan diajaknya serta.

"Lagian supaya dia tahu kan, oh mamanya kegiatannya lagi lakuin ini, berarti Kimora harus ngerti," tutup istri Zacky Badruddin ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com