Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Sihombing Gagal Berkolaborasi dengan Eva Celia

Kompas.com - 07/04/2017, 18:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ben Sihombing (21) mengaku gagal berkolaborasi dengan seorang penyanyi kenamaan untuk singel keduanya yang berjudul "Sama-sama Menunggu".

"Lagu itu tadinya gua tulis duet sama satu penyanyi cewek, tapi akhirnya enggak jadi. Akhirnya gua nyanyiin sendiri," kata Ben kepada Kompas.com pada jumpa pers jelang HUT iRadio, di Hotel Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

"Eva Celia," jawab Ben saat ditanyai siapa penyanyi yang dimaksudnya.

Ben gagal berduet dengan putri Sophia Latjuba dengan Indra Lesmana itu karena ketika ia Eva sedang sibuk mengerjakan ablum solonya, And So It Begins.

Setelah itu, kata Ben, Eva sibuk dengan promo album. Sehinga tidak ada waktu untuk menggarap singel kolaborasi tersebut.

Ben berencana merilis singel kedua itu pada 20 April 2017 ini.

Lagu itu diciptakan oleh Ben dan aransemen musik bergenre elektronik pop itu dikerjakan oleh kakaknya, penyanyi Petra Sihombing.

[Baca juga: Ben Sihombing Menulis Lagu Bersama Kakak]

"Gua berdua sama Petra. Jadi gua akan bikin satu album dan ini singel kedua. Aransemen musiknya elektronik pop," ucap dia.

Ben mengaku ingin berduet dengan Eva karena ia menyukai karakter suara putri dari musisi Indra Lesmana itu. Eva termasuk orang yang idealis dalam bermusik.

Menurut Ben, aliran musik Eva yang jazzy akan menghasilkan warna musik yang elegan dengan dipadu musik elektronik yang dianutnya.

[Baca juga: Ben Sihombing, Spesialis Lagu-lagu Galau]

"Mungkin emang jalannya gua nyanyiin sendiri. Mungkin nanti dilagu-lagu lain. Rencananya gua mau ngeluarin (album ) akhir tahun, nanti gua akan tetap pengin featuring bareng Eva di lagu lain," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com