Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disney Sebut "Beauty and the Beast" Sukses di Indonesia

Kompas.com - 07/04/2017, 20:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Managing Director of The Walt Disney Company in South East Asia, Robert Gilby, menyebut film live-action Beauty and the Beast mendapat sambutan luar biasa di Indonesia.

"Responsnya sangat luar biasa dalam segala hal. Rilisan film yang paling sukses tahun ini di Indonesia," ucap Gilby dalam wawancara per telepon di kantor Disney Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017).

Ia juga mengatakan bahwa film yang dibintangi Emma Watson (Belle) serta  Dan Stevens (Beast) itu merupakan salah satu live-action Disney tersukses sepanjang masa.

Gilby melihat antusiasme penonton dunia, khususnya Indonesia, yang fantastis terhadap film musikal arahan sutradara Bill Condon itu.

"Orang-orang ke bioskop menonton film itu, sangat luar biasa. Ada begitu banyak hal yang menunjukkan bahwa orang Indonesia terhubung sangat baik dengan puteri-puteri Disney," ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Gilby, duta Disney dan Beauty and the Beast untuk Indonesia yakni Sandra Dewi dan Chelsea Islan betul-betul bisa mewakili para puteri dengan baik.

Gilby mengatakan Disney mengampanyekan beauty comes from within atau kecantikan datang dari dalam dengan melibatkan Chelsea dan Sandra.

"Mereka berbagi nilai-nilai yang sama dengan para puteri Disney. Menyenangkan tahu bahwa kita memberikan sesuatu yang orang-orang bisa terhubung, dari anak-anak, keluarga, menikmatinya," ucap Gilby.

Beauty and the Beast versi live-action ditayangkan di bioskop mulai 17 Maret 2017 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com