Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meghan Trainor Jalani Operasi Pita Suara Kedua

Kompas.com - 10/04/2017, 14:32 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber EOnline

KOMPAS.com – Penyanyi Meghan Trainor diam-diam menjalani operasi pita suara keduanya. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, ia pernah menjalani operasi pita suara pada 2015 lalu.

“Aku mencoba untuk tidak menangis. Itu sangat berat. Itu sangatlah berat. Aku benar-benar tidak bisa bicara sejak Desember,” kata Trainor seperti ditulis E!Online.

“Aku harus mengistirahatkan pita suaraku selama tiga bulan dan kemudian kami memutuskan untuk melakukan operasi sebelum acara Ellen. Dan kemudian kami melakukan pemulihan,” imbuhnya.

Perempuan kelahiran 22 Desember 1993 ini pun beruntung karena kekasihnya, Daryl Sabara, terus mendampinginya.

Trainor mengaku, operasi pita suara tersebut merupakan pengalaman yang membuat dirinya trauma.

“Kekasihku adalah penjaga sungguhan karena ia belajar bahasa isyarat untukku, jadi aku bisa mengeja kata untuknya,” kata Trainor.

“Aku merasa frustasi dan aku akan seperti, ‘Bukan, keliru!’ dan dia akan belajar (bahasa isyarat) melalui hal tersebut,” tambahnya.

Trainor pun merasa bahagia memiliki kekasih seperti Sabara. Ia mengungkapkan, Sabara adalah sosok pria lebih dari yang diharapkannya.

“Tidak ada yang pernah mengekspresikan bagaimana mereka menyukai tubuhku sampai aku bertemu Daryl,” pungkas pelantun “I Love Me” ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com