Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashton Kutcher: Hidup Bukan soal Menang atau Kalah

Kompas.com - 10/04/2017, 15:08 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Artis peran Ashton Kutcher (39) menyampaikan pidato di Ron Pearson Center di West Des Moines setelah menerima penghargaan atas aksi sosial yang dilakukannya.

Untuk diketahui, Kutcher bekerja sama dengan sekolah-sekolah lokal dan ikut membentuk Native Fund, yang mana menolong para korban bencana di Iowa.

Seperti ditulis EOnline!, Kutcher berkata dalam pidatonya, "Ini bukan soal apakah Anda menang atau kalah. Ini soal bagaimana Anda belajar dari kesalahan yang dibuat dan bagaimana Anda memelihara dunia yang datang pada Anda".

Bagi suami artis peran Mila Kunis ini, cinta, kebaikan, dan optimisme adalah tiga hal penting yang bisa membuat hidup seseorang menjadi lebih baik.

"Penghargaan ini untuk kalian. Ini untuk keluargaku, ini untuk para orangtuaku, ini untuk istriku, yang membentuk karakterku setiap hari," ujar pemeran film No Strings Attached ini.

Dalam pidatonya, Kutcher juga sempat menyinggung soal kegagalan pernikahannya di 2013 lalu, yang mana ia harus berpisah dengan Demi Moore.

"Aku memiliki keberuntungan akan perceraianku karena aku merasakan dampaknya dan aku merasakan betapa kehilangan diriku dan berapa banyak cinta di sana," kata Kutcher.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com