Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GOT7 Persembahkan Album Trilogi untuk Penggemar Setia

Kompas.com - 10/04/2017, 16:16 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber soompi.com

SEOUL, KOMPAS.com - Boyband GOT7 membocorkan bagian ketiga seri album mereka, Flight Log, yang didedikasikan untuk para penggemar setia mereka.

Soompi mengabarkan, GOT7 menggelar jumpa penggemar bertajuk "From Now Until Forever" pada 9 April lalu dalam rangka merayakan album trilogi Flight Log yang terdiri dari Flight Log: Departure; Flight Log: Turbulence; dan Flight Log: Arrival.

Dalam acara istimewa itu, para member yang terdiri dari JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom ini mengungkapkan kebahagiaan mereka.

GOT7 merasa senang karena bisa menggunakan album trilogi terakhir mereka untuk menyampaikan pesan bahwa mereka telah tumbuh bersama para penggemar.

"Kami bisa berkomunikasi dengan penggemar sejak awal mula album seri kami. Itu semua merupakan ucapan terima kasih kami atas dikungan mereka karena kami bisa berdiri di panggung ini," ujar GOT7.

Para personel pun tak lupa mengucapkan terima kasih karena mereka bersedia menghadiri acara tersebut.

"Kami mendapat banyak kekuatan dari kalian semua yang datang hari ini. Kami akan membalas kalian semua dengan musik yang lebih baik," imbuh mereka.

Selanjutnya, GOT7 akan mengadakan tur di Jepang dan mengadakan showcase. Hal itu akan mereka lakukan sebelum meluncurkan singel Jepang mereka yang berjudul "My Swagger" pada 24 Mei mendatang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com