Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arti Nama Putri Tika "Eks T2" dan Triaji

Kompas.com - 10/04/2017, 20:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Tika Ramlan alias Tika "eks T2" dan Triaji Raharso memberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto kepada anak ketiga mereka yang lahir pada Jumat (7/4/2017) malam lalu.

Dalam konferensi pers di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) sore, Tika menjelaskan arti nama bayi perempuannya itu.

"Chayra itu anugerah dari Allah SWT. Sabiya yang menyejukkan, jadi sejuk seperti udara pagi, membawa kesejukan di sekitar dia, amin. Kalau Raharso Hadinoto nama keluarga," katanya.

Alumnus ajang pencarian bakat Akademi Fantasi itu mengatakan, sudah sejak sebulan lalu ia dan suami menyiapkan nama anak mereka. Keduanya sampai-sampai membeli beberapa buku nama-nama untuk mencari nama unik sekaligus punya makna yang baik.

"Kami nyari-nyari nama-nama Islam. Terus pengin nyari yang lumayan unik, tapi enggak terlalu susah. Terus artinya juga mudah-mudahan bisa bawa kebaikan buat bayinya," ujar Tika.

Tika melahirkan putrinya lewat operasi caesar di RS Brawijaya tiga hari lalu. Chayra lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Tika dan Triaji menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 10 April 2009. Sebelumnya, mereka sudah dikarunia dua buah hati, yaitu Arkana Uno Raharso dan Attala Mada Rahardo yang berbeda usia lima tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com