Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Marshanda Sulit Jatuh Cinta

Kompas.com - 10/04/2017, 20:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda mengaku tidak terburu-buru untuk menikah kembali lantaran belum ada sosok lelaki yang cocok untuk menjadi pemimpinnya.

"Karena belum ketemu yang cocok juga kali ya. Enggak perlu buru-buru juga," ujar Marshanda saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Marshanda mengungkapkan, untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, ia perlu pemikiran matang. Ia tidak mau gagal mengarungi bahtera rumah tangga untuk kali kedua setelah bercerai dari artis peran Ben Kasyafani.

Lantas apakah perempuan yang akrab disapa Caca itu merasa trauma dengan pernikahan?

"Enggak tahu. Enggak tahu juga aku malah sekarang merasa lebih susah jatuh cinta," kata dia.

"Enggak kok, enggak ada yang dekatin juga," jawab dia saat ditanya apakah tidak ada lelaki yang memenuhi kriterianya.

Yang pasti, kata Caca, ia ingin sosok lelaki pendamping hidupnya bisa mendukung apapun aktivitasnya. Ia mengaku sebagai wanita yang aktif, suka berkarya, dan tipikal yang ekspresif.

"Aku butuh laki-laki yang cara pikirnya lebih dewasa dari aku, terus enggak merasa terintimidasi dengan keaktifan aku," katanya.

Untuk saat ini, Caca ingin lebih mengurus buah hatinya hasil dari pernikahan dengan Ben, yakni Sienna Ameerah Kasyafani serta pekerjaannya di industri hiburan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com