Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Albar Dikaruniai Anak Lagi pada Usia 70 Tahun

Kompas.com - 12/04/2017, 12:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band rock God Bless, Ahmad Albar (70), dan istrinya Dewi Sri Astuti (33), membawa kabar bahagia. Mereka dikaruniai seorang bayi perempuan.

Dari akun Facebook jurnalis musik senior dan manajer artis Denny Muhammad Ramadan, atau Denny Mr, diketahui bahwa Dewi melahirkan putrinya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/4/2017) pukul 12.19 WIB.

"Telah lahir dengan selamat Malayeka Shezan Albar, putri dari kawan saya, pasangan Achmad Albar - Dewi Sri, pada hari Minggu, 9 April 2017, pk 12.19 dengan berat 4 kg, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Insya Allah menjadi anak yang sehat dan saleha. Congratz!" tulis Denny pada akun Facebook-nya, yang dikutip oleh Kompas.com pada Rabu (12/4/2017).

Ia menyertakan foto Ahmad Albar atau Iyek, yang mengenakan t-shirt hijau, sedang menggendong anaknya yang baru lahir. Sementara itu, Dewi duduk di sampingnya sambil tersenyum.

Rekan-rekan sesama pesohor hiburan pun mengirim ucapan selamat melalui media sosial, antara lain lady rocker senior Sylvia Saartje dan vokalis sekaligus pencipta lagu Oppie Andaresta.

Artis peran Marini Zumarni juga mengabarkan hal yang sama lewat akun Instagram-nya, @marinizumarnisreal.

Ia memajang fotonya berpose dengan Iyek, yang sedang menggendong bayinya, dan sang istri.

"Selamat ya buat Om Iyek & Dewi. Putrinya cantik. Semoga menjadi anak yang sholehah," tulis Marini.

Iyek dan Dewi menikah pada 2009.

Sebelumnya, Iyek pernah berumah tangga selama 16 tahun, dari 1978 hingga 1994, dengan artis peran Rini S Bono. Mereka dikaruniai tiga anak laki-laki, yaitu Fauzi Albar, artis peran dan musik Fachri Albar, dan Fadli Albar.

Baca juga: Ahmad Albar: Selama Masih Kuat, Saya Akan Tetap Menyanyi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com