Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Bocoran Pertunjukan Teatrikal "Chef: Bibimbap vs Chili Crab"

Kompas.com - 14/04/2017, 14:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com – Jika Anda gemar menonton pertunjukan teatrikal berkonsep non-verbal food musical, Chef: Bibimbap vs Chili Crab adalah pilihan yang tepat.

Pertunjukan ini akan digelar di Resorts World Theatre di Resorts World Sentosa (RWS), Singapura pada 10 Juni–22 Juli 2017.

Penampilan ini disutradarai oleh Choi Chul Ki, namanya populer lewat pertunjukan serupa beberapa tahun silam, yakni Nanta, Jump, dan Beat.

Chef sendiri sebenarnya sudah pernah ditampilkan pada 2009 lalu. Namun, kali ini disuguhi konsep yang berbeda karena akan ada food battle antara Singapura dengan menu chili crab dan Korea Selatan dengan bibimbap.

"Dengan menggabungkan dua hal tersebut dalm produksi sekelas dunia, kami membuat sebuah pertunjukan teatrikal yang menarik dan belum pernah ada sebelumnya," ujar Vice President for Entertainment RWS, Khoo Shao Tze, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Yang menarik, seluruh panca indera Anda akan turut merasakan keseruan pertunjukan ini. Anda tak hanya akan menikmati acapella, beatboxing, break dance, hingga martial arts yang dilakukan para pemain. Dijamin, Anda juga akan tertawa melihat akting lucu mereka.

Di sisi lain, properti yang digunakan dalam pertunjukan ini mencakup alat-alat dapur atau bahan makanan sungguhan untuk membuat bibimbap dan chili crab. Dengan begitu, para penonton pun bisa merasakan suasana dapur sungguhan.

Berikut ini adalah sedikit bocoran pertunjukan teatrikal Chef: Bibimbap vs Chili Crab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com