Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jayley dan Hayley Woo Jajal "Chef: Bibimbap vs Chili Crab"

Kompas.com - 14/04/2017, 14:14 WIB
Sintia Astarina

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com – Artis lokal asal Singapura, Jayley dan Hayley Woo (26) menantang diri mereka untuk terlibat sebagai "Cutie Chef" dalam penampilan teatrikal bertajuk Chef: Bibimbap vs Chili Crab. Ini merupakan sebuah pertunjukan non-verbal food musical pertama di Singapura.

Saat dijumpai di Sessions Hard Rock Hotel, Resorts World Sentosa (RWS), Singapura, Kamis (13/4/2017), artis kembar ini pun menceritakan bagaimana pengalaman mereka bisa terlibat dalam produksi yang mengusung eat-ertainment ini.

"Saat audisi, kami harus menyanyi dan menari. Kemudian, kami harus mengekspresikan sesuatu dan berteriak," ujar Hayley yang mengawali karier sebagai blogger pada 2006 lalu.

"Kami juga harus menunjukan rasa marah karena mereka mau melihat ekspresi kami. Bagaimana kami mengatur suara juga dinilai," sambungnya.

Jayley, saudara kembarnya, menambahkan bahwa audisi tersebut dilakukan secara detail karena tim casting menilai mereka dari kepala hingga ujung kaki.

[Baca juga: Sulitnya Memilih Pemain Pertunjukan ?Chef: Bibimbap vs Chili Crab?]

"Kami juga harus menggunakan bahasa tubuh, juga mata. Karena produksi ini akan menjadi sesuatu yang besar. Kami harus all out," kata Jayley.

Sementara itu Hayley menambahkan kalau ia dan saudari kembarnya diaudisi terpisah.

"Jadi, aku tidak tahu apa yang terjadi dengan dia dan dia juga tidak tahu apa yang terjadi denganku," kata Hayley lagi.

Untuk diketahui, dalam Chef: Bibimbap vs Chilli Crab nanti, baik Jayley maupun Hayley akan menyanyi, menari, juga berakting. Akhir bulan ini, mereka akan terbang ke Korea Selatan untuk mengikuti training bersama para pemeran lainnya.

[Baca juga: Ini Dia Bocoran Pertunjukan Teatrikal "Chef: Bibimbap vs Chili Crab"]

Keduanya mengaku sangat antusias bisa terlibat dalam produksi garapan sutradara asal Korea Selatan, yakni Choi Chul Ki. Nantinya, Jayley dan Hayley akan tampil bergantian dalam pertunjukan teatrikal ini.

"Jadwal kami berbeda, sebab aku sibuk di bulan Juli dan dia (Hayley) sibuk di bulan Juni. Jadi kami bermain bergantian. Aku tampil bulan Juni, Hayley bulan July," pungkas Jayley.

Pertunjukan ini akan hadir di di Resorts World Theatre, RWS Singapura pada 10 Juni-22 Juli 2017. Tiket yang dijual seharga Rp 360.000 hingga Rp 1.120.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com