Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Jayley dan Hayley Woo dengan Bakat-bakat dari Korea

Kompas.com - 14/04/2017, 14:22 WIB
Sintia Astarina

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com – Artis kembar asal Singapura, Jayley dan Hayley Woo (26) mengaku antusias bisa bekerja sama dengan para pemain asal Korea dalam Chef: Bibimbap vs Chili Crab. Apalagi, keduanya sudah mengagumi K-Pop sejak lama.

"Rasanya seperti mimpi jadi nyata. Senang bisa terpilih jadi bagian dari pertunjukan ini," ujar Hayley dalam wawancara di Sessions Hard Rock Hotel, Resorts World Sentosa, Singapura, Kamis (13/4/2017).

Meski begitu, ini bukan kali pertama keduanya berkolaborasi dengan pemeran berbakat dari Korea. Keduanya pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang berhubungan dengan K-Pop. Bahkan, keduanya pernah menyambangi SM Entertainment, perusahan hiburan terbesar di Korea Selatan.

[Baca juga: Ini Dia Bocoran Pertunjukan Teatrikal "Chef: Bibimbap vs Chili Crab"]

"Kami datang ke sana untuk pengambilan gambar sebuah reality show K-Pop, seperti SHINee, SNSD yang mana semua orang  tahu mereka. Kami tuh berada dekat sama mereka," kenang Jayley.

"Kami berada dalam satu ruangan yang sama. Itu adalah sesuatu yang nyata bagi kami, bisa berhubungan dengan dunia K-Pop sejak 2009," timpal Hayley.

Dalam Chef: Bibimbap vs Chili Crab, mereka berdua akan berada satu panggung dengan Woo Young Wook sebagai Green Chef, Ko Eun Hee sebagai Sexy Chef, dan Lee Sung Min sebagai Iron Chef.

[Baca juga: Sulitnya Memilih Pemain Pertunjukan "Chef: Bibimbap vs Chili Crab"]

Selanjutnya, Jayley dan Hayley mengatakan kalau mereka sempat berlatih selama dua jam bersama pemain lain guna menampilkan sneak peak pertunjukan ini kepada para media yang hadir dalam jumpa pers.

"Kami ikut satu pelajaran menyanyi dan malam kemarin kami berlatih selama dua jam. Kami berlatih dengan intens," kata Jayley.

"Semua prosesnya sangat menyenangkan dan kami berpikir tentang hal apa yang bisa kami capai dan kami berharap kami bisa menyanyi, menari, melakukan semuanya," timpal Hayley.

[Baca juga: Jayley dan Hayley Woo Jajal "Chef: Bibimbap vs Chili Crab"]

Nantinya, para pemain akan mendapatkan training di Korea Selatan pada akhir bulan ini sebelum akhirnya mereka tampil di Resorts World Theatre, Singapura pada 10 Juni hingga 22 Juli 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com