Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor Bollywood Barun Sobti Bakal Bermain dalam FTV Indonesia

Kompas.com - 14/04/2017, 18:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Bollywood yang melejit lewat serial Kushi, Barun Sobti, akan bermain dalam film televisi produksi Indonesia berjudul Calon Istriku Puteri dari India.

"Iya ada shooting," ujar Barun singkat di sela acara temu sapa artis Kushi Stars di Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Jumat (14/4/2017).

Tidak sendiri, Barun bakal berakting dengan rekannya sesama pemain serial Kushi, aktris Dalljiet Kaur Bhanot. Mereka dijadwal menjalani shooting pada Sabtu (15/4/2017).

[Baca juga: Aktor Bollywood Barun Sobti Jatuh Hati kepada Siomay]

Belum diketahui cerita yang diangkat dalam FTV tersebut atau siapa pemeran Indonesia yang ikut terlibat. Namun yang pasti, Barun akan memerankan karakter bernama Ajay dan Dalljiet berperan sebagai Kajol.

Usai pengambilan gambar, keduanya dijadwalkan kembali ke negara asal mereka, India.

Barun dan Dalljiet tiba di Jakarta pada Kamis (13/4/2017) kemarin dan langsung menjadi bintang tamu dalam acara dangdut D'Academy Indosiar.

"Kami pergi ke sebuah reality show kemarin dan meet and greet hari ini," kata Barun.

Barun Sobti dan Dalljiet Kaur merupakan aktor dan aktris terkenal di India. Barun melakukan debut akting sejak 2009 lewat sebuah opera sabun.

Namanya semakin tenar berkat perannya dalam serial Kushi pada 2011 lalu. Sedangkan Dalljiet hingga kini sudah berperan dalam belasan serial televisi di India.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com