Chris Evans Tetap Ingin Berhubungan Baik dengan Para Mantannya - Kompas.com

Chris Evans Tetap Ingin Berhubungan Baik dengan Para Mantannya

Sintia Astarina
Kompas.com - 15/04/2017, 12:23 WIB
AFP PHOTO/ROSLAN RAHMAN Aktor Chris Evans menghadiri konferensi pers film Captain America: Civil War di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (21/4/2016).

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, artis peran Chris Evans (35) berpisah dengan kekasihnya, Jenny Slate. Meski sudah tak lagi memiliki hubungan spesial, Evans tetap ingin berhubungan baik dengan para mantannya.

"Biasanya, jika aku bertemu dengan mantanku, aku memeluknya, dan rasanya menyenangkan bisa bertemu," ujarnya kepada ELLE seperti ditulis E!Online.

"Jika Anda beruntung untuk mencintai seseorang dan seseorang itu mencintaimu kembali, hal itu layak dilindungi," imbuhnya.

Evans menambahkan, sayangnya tak mudah untuk menemukan seseorang yang benar-benar mencintai dan memahami kita di hidup ini.

"Jarang sekali ada seseorang yang benar-benar bisa mengenalmu. Jika Anda mampu menembus dinding itu, aku pikir penting untuk menilai hal tersebut," tutur pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans ini.

Memang, keputusan Evans untuk berpisah dengan Slate sangatlah disayangkan. Terlebih Evans pernah menyebut wanita tersebut sebagai wanita favoritnya.

"Dia adalah yang terbaik," ujar Evans.

Di sisi lain, Slate pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Evans, "Chris benar-benar salah satu orang paling baik yang pernah aku temui, di mana kadang-kadang aku memandanginya dan rasanya itu seperti menghancurkan hatiku."

Seperti yang sudah disadari, di umur Evans saat ini, mungkin kebanyakan teman-temannya sudah tinggal menetap dan mulai membangun keluarga. Tentu, pemeran Captain America ini pun ingin menjalani hal serupa.

Bahkan, diberitakan sebelumnya, ia juga ingin sekali memiliki anak dan menjadi seorang Ayah. Hal itu terjadi karena perannya sebagai seorang pria yang membesarkan anak berkemampuan luar biasa dalam film Gifted.

"Aku ingin menjadi ayah suatu hari nanti," ujar pria kelahiran 13 Juni 1981.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana
SumberEOnline
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM