Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry Styles Bocorkan Tanggal Perlilisan Album Solonya

Kompas.com - 15/04/2017, 12:29 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber EOnline

KOMPAS.com – Penyanyi Harry Styles akhirnya membocorkan tanggal perilisan album solo perdananya di Instagram. Catat tanggalnya, album tersebut akan diluncurkan pada 12 Mei 2017 dengan 10 lagu yang bisa dinikmati.

Beberapa waktu lalu, Styles sempat meluncurkan singel perdananya yang berjudul "Sign of The Times" yang mana lagu ini memiliki genre berbeda dengan band-nya, One Direction.

Nah, lagu-lagu lain yang masuk ke dalam album ini adalah "Meet Me in the Hallway," "Carolina," "Two Ghosts," "Sweet Creature," "Only Angel," "Kiwi," "Ever Since New York," "Woman", dan "From the Dining Table."

Lewat Instagram-nya, ia juga memublikasikan artwork albumnya. Satu foto menunjukan ia tengah duduk di dalam air dengan posisi membelakangi kamera. Foto lainnya tetap menunjukan pemuda ini berada di dalam air, tapi penggemar bisa wajah Styles sekilas.

Diberitakan sebelumnya, Styles mengaku dirinya menulis 70 lagu untuk albumnya ini.

"Kami membuat 50 lagu dan ide di Jamaika, dan itu termasuk ide-ide kecil. Untuk lagu utuh, kemungkinan ada 30 lagu," ujar pemeran film Dunkirk ini.

"Salah satu lagunya ada di album. Aku menulisnya beberapa tahun lalu," ungkapnya.

Ia juga memperdengarkan lagu-lagu di album ini kepada sahabatnya sesama musisi, Ed Sheeran untuk menilai lagu-lagunya.

"Dia (Sheeran) tidak bilang tidak suka lagu-lagunya. Tetapi ada satu lagu yang ia suka, tapi lagu itu tidak ada di album," pungkas Styles.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com