Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantuan Persiapan Nikah Denada Pun Datang dari Luar Negeri

Kompas.com - 15/04/2017, 19:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan berterima kasih kepada orang-orang yang berbaik hati telah membantu menyiapkan rencana pernikahan dirinya dengan sang kekasih, Ihsan Tarore.

"Ini kami cerita ya, kami enggak pernah share sih, alhamdulilah banget banyak orang-orang yang kami enggak kenal siapa, dari Jakarta bahkan luar daerah dan luar negeri, ada yang nanti kalau sudah deket pernikahannya bilang, 'Ya nanti kita kasih ini itu'," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017).

"Macem-macem ya, baju tunangan, baju nikahan, gedung, bulan madu katanya umroh ya begitu, alhamdulilah," lanjutnya.

Penyanyi yang kerap berpindah aliran musik mulai dari pop, dangdut, hingga rap ini mengaku sangat bersyukur akan hal itu. Dengan demikian, ia bisa menuntaskan sisa yang perlu dipersiapkan.

[Baca juga: Demi Persiapan Nikah, Denada-Ihsan Tarore Kerja hingga Pagi ]

"Istilahnya kami walaupun ngomong aja begitu tapi ya alhamdulilah Allah memudahkan. Ya sudah kami tinggal mengerjakan sisanya, begitu," ujar Denada.

Meski demikian, Ihsan menyebut bahwa masih banyak hal yang harus dipersiapkan mengingat pekerjaan mereka sebagai pekerja seni hiburan.

"Sisanya itukan enggak semudah kelihatannya. Sayangnya pekerjaan kami ini bukan pekerjaan yang pasti. Ya kalau lagi rame, rame banget, sepi sepi banget," tutur jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini.

Karena itu Ihsan sedikit pesimis pernikahannya dengan Denada akan berlangsung pada tahun ini.

"Enggak mungkin tahun ini, ibaratnya sekarang banyak sekali yang jadi tanggung jawab kita berdua," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com