JFlow Kemas 10 Lagu Slank dalam "Slank Me" - Kompas.com

JFlow Kemas 10 Lagu Slank dalam "Slank Me"

Sintia Astarina
Kompas.com - 15/04/2017, 20:59 WIB
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA JFlow diabadikan saat menyanyikan mashup song miliknya yang terinspirasi dari 10 lagu band Slank berjudul Slank Me dalam acara Jakarta Beragam (JakGram) di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Sabtu (15/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi penyanyi rap JFlow, grup band Slank adalah salah satu inspirasinya dalam bermusik. Pada 2015 lalu, ia sempat membuat sebuah mashup song berjudul "Slank Me" yang terdiri dari 10 lagu-lagu Slank.

Ketika ditemui di dalam acara Jakarta Beragam (JakGram) di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4/2017), JFlow berduet dengan Nath The Lion membawakan lagu ini secara langsung di hadapan para Slankers.

Dari 10 lagu yang dipakai JFlow, beberapa di antaranya ialah "Mars Slank", "Ku Tak Bisa, "I Miss You But I Hate You", "Balikin", dan "Virus". JFlow sendiri membuat lagu ini sebagai bentuk kekaguman dan apresiasinya untuk Slank.

"Idenya mau mempersembahkan tribute untuk Slank yang sudah menjadi ikon seniman yang sesungguhnya, seniman yang berkarya dan bergerak," kata pemilik nama lengkap Joshua Matulessy tersebut.

"Liriknya itu potongan dari 10-11 lagu Slank dicampur lirik tambahan saya sendiri jadi lagu baru," sambungnya.

Saat membawakan lagu ini, ia pun juga mengajak para Slankers untuk bernyanyi bersama. Bahkan, Bimbim Slank tampak merekam keseruan Slankers menyanyikan "Slank Me" lewat Insta Story-nya.

Berikut adalah video JFlow bawakan "Slank Me".

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X