Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Foto Gong Yoo Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 16/04/2017, 11:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan yang dikenal dalam perannya dalam serial Goblin, Gong Yoo, dikabarkan berkunjung ke Indonesia.

Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, seorang pria yang diduga sebagai Gong Yoo tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (15/4/2017) kemarin.

"171504 #GonYoo at Soekarno Hatta International Airport," tulis akun Twitter penggemar Gong Yoo, @GongYooID, seperti dikutip Kompas.com.

Pria dalam foto terlihat berperawakan mirip pemain serial Coffee Prince itu, meski wajahnya ditutupi masker putih.

Dalam foto, pria diduga Gong Yoo itu mengenakan topi, sweater biru, serta celana pendek sambil membawa tas dan memegang tiket.

Ia diabadikan dari saat turun eskalator, berjalan ke luar bandara, menanti jemputan, hingga masuk ke dalam sebuah mobil berwarna abu-abu.Sang pria yang mirip Gong Yoo itu juga berjalan ditemani oleh beberapa orang laki-laki.

Kabar kunjungan Gong Yoo ini lantas menghebohkan para penggemarnya di Indonesia. Banyak dari mereka yang terkejut dan bertanya-tanya tujuan sang idola datang ke sini.

"Samchon Gong Yoo di Indonesia kok tiba2 ya? Hahh ahjussi Goblin, bnyk yg tiup api lilin nih wkwk," tulis seorang netizen.

"Sumpah gak nyangka oppa Gong Yoo ke Indonesia," tulis yang lain.Gong Yoo merupakan aktor Korea Selatan yang namanya semakin melejit seiring kesuksesan serial drama Goblin.

Namun kali pertama mulai diperhitungkan adalah sejak ia memerankan Choi Han-kyul dalam drama The 1st Shop of Coffee Prince (2007).

Film layar lebar yang ia bintangi dan juga mendapat banyak perhatian adalah Train to Busan yang rilis pada 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com