Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibnu Jamil: Isi Kepala Gue Kusut, Pada Enggak Tahu Kan?

Kompas.com - 17/04/2017, 11:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ibnu Jamil (34) terlihat rajin mengumbar senyum ketika menghadiri acara penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe di Studio ANTV di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/4/2017) malam.

Padahal, pemain film Guru Bangsa: Tjokroaminoto ini sedang menghadapi gugatan cerai istrinya, Ade Maya, melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu lalu (8/3/2017).

Ditanya perihal itu, Ibnu memberi jawaban.

"Masa gue mau stres, enggak lah," katanya.

Namun, kendati memilih untuk tak larut dalam masalah tersebut, Ibnu tidak memungkiri bahwa ia sebenarnya tetap memikirkan nasib rumah tangganya.

"Enggak tahu aja kan isi kepala gue kusut kayak gimana, pada enggak tahu kan?" ujar pemain sinetron seri Tersanjung 6 ini.

"Ya, pokoknya, yang penting hadapi dengan senyuman. Segala sesuatunya akan indah pada waktunya," tambahnya lalu pergi.

Diberitakan sebelumnya, sidang perceraian Ibnu dan Ade tertunda lagi untuk kali kedua. pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, mengatakan bahwa baik Ibnu maupun Ade sama-sama tidak memenuhi panggilan majelis hakim.

"Sidang perkara Maya melawan Ibnu Jamil hari ini diagendakan sidang kedua, karena pada sidang pertama penggugat tidak hadir," terang Jarkasih ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis lalu (13/4/2017).

"Lalu, sidang kedua ditunggu. Tapi, sampai waktu yang ditentukan majelis, panggilan penggugat belum diterima ketua majelis, jadi belum bisa disidangkan," terangnya lagi.

Baca juga: Sidang Cerai Ibnu Jamil dengan Ade Maya Kembali Ditunda dan Ibnu Jamil Digugat Cerai Sang Istri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com