Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita Citata Klarifikasi Kabar Nikah Siri dengan Amri Tuasikal

Kompas.com - 17/04/2017, 18:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Cita Citata terlihat kaget ketika awak media menanyakan perihal gosip pernikahan siri dirinya dengan anggota DPR RI Amri Tuasikal.

"Ya Allah. Siapa yang ngomong? Jangan tanya sama burung, soalnya dia terbang mulu kan he-he-he," ucap Cita usai peluncuran singel terbarunya "NYCita" di Epiwalk, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Pelantun "Sakitnya Tuh Di Sini" itu langsung membantah rumor tersebut dan mengungkapkan bahwa ia dan Amri telah putus hubungan cinta sejak beberapa bulan lalu.

[Baca juga: Cita Citata Tak Mencari Lelaki Mapan]

"Enggak ada (nikah siri), astagfirullah. Aku emang udah single, sudah lima bulan lalu," ucap Cita.

Tak lagi menjalin hubungan dengan Amri, saat ini ia lebih ingin memikirkan soal karier musiknya. Apalagi hari ini Cita baru saja mengeluarkan singel terbarunya berjudul "NYCita".

[Baca juga: Cita Cita Bakal Rilis Singel di New York]

"Kebetulan aku single dan dikasih singel baru. Luar biasa he-he-he. Cita mau fokus di sini aja dulu," ucap pelantun "Goyang Dumang" itu.

Cita dan Amri menjalin cinta pada 2016 lalu. Beberapa waktu kemudian, mereka sempat berseteru perihal pembelian cincin berlian di mana Cita merasa ditipu. Setelah itu, keduanya lalu berdamai dan belakangan dikabarkan kembali berpacaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com