Takut Kandas Lagi, Cita Citata Rahasiakan Identitas Teman Dekat - Kompas.com

Takut Kandas Lagi, Cita Citata Rahasiakan Identitas Teman Dekat

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 17/04/2017, 19:30 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Cita Citata usai peluncuran singel NYCita di Epiwalk, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Cita Citata mengakui bahwa saat ini ia sedang dekat dengan seorang pria. Hanya saja, pelantun "Goyang Dumang" ini masih enggan mengungkap identitas lelaki tersebut.

"Namanya teman dekat ada, tapi belum bisa Cita ceritain dan kenalin. Baru, kan masih PDKT, jangan dikenalin dulu, entar bubar lagi," ujar Cita usai peluncuran singel terbarunya "NYCita" di Epiwalk, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Satu yang pasti, lelaki tersebut bukanlah dari kalangan pengusaha ataupun anggota DPR RI seperti bekas kekasihnya, Amri Tausikal.

"Ada deh, saya enggak sama pengusaha. Cita kan masih muda, Sebenernya wajar banget Cita ganti pasangan, bukan berarti gonta ganti. Maksudnya ganti pasangan untuk cari yang terbaik," ujarnya.  

Meski begitu, yang menjadi fokus utama Cita saat ini sebenarnya bukan perihal asmara. Pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" itu memilih mendahulukan karier musiknya dulu.

Lanjut Cita, jangan sampai kabar tentang kehidupan percintaannya justru disalahartikan orang-orang sebagai rekayasa untuk menaikkan pamor singel terbarunya.

"Aku lagi fokus sama singel baru aku. Orang terdekat pastinya ada, support ada, doain aja. Takutnya ada omongan, 'ih Cita setting-an, ala-ala, gimik', aku takut gitu. Nanti setelah singelnya rilis dan bisa diterima, baru Cita kenalin," katanya.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM