Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cahya Kamila Kaget Saat Hadiri Pernikahan Nani Wijaya-Ajip Rosidi

Kompas.com - 17/04/2017, 21:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri aktris senior Nani Wijaya (72), artis peran Cahya Kamila, merasa terkejut ketika menghadiri pernikahan ibunya dan sastrawan Ajip Rosidi (79) di Masjid Agung Sang Ciptarasa, Keraton Kesepuhan, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017) lalu.

"Agak mengagetkan, shock juga, ya Allah banyak banget yang dateng. Enggak nyangka aja gitu antusias masyarakat di sana," ucap Cahya dalam wawancara di studio TransTV Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Ia melihat kerumunan orang, dari yang muda hingga yang lanjut usia berkumpul untuk menyaksikan prosesi akad nikah ibunya dan Ajip.

[Baca juga: Nikah Lagi, Nani Wijaya Merasa Lebih Deg-degan]

Cahya mengaku takjub, meski di usia senja sang ibu ternyata masih memiliki penggemar setia.

"Inikan bukan pernikahan anak muda, tapi ternyata dari masyarakat sana bersuka cita menyambut pernikahan ini. Enggak nyangka juga sih, terima kasih," kata Cahya.

Karena itulah ia merasa bahagia dan terharu melihat pernikahan kedua ibunya usai sang ayah, Misbach Yusa Biran, tutup usia enam tahun lalu.

"Pasti senenglah, bangga sebagai anak, ibu saya ternyata di usianya yang sudah tidak muda lagi, penggemarnya dari muda sampai tua masih terus sayang sama ibu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com