Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini, Ahmad Albar Punya yang Manis-manis

Kompas.com - 17/04/2017, 21:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Vokalis band rock legendaris God Bless, Ahmad Albar (70) atau Iyek, akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan setelah menanti selama 35 tahun sejak kelahiran putra terakhirnya.

"Ya seru lah, dapet cewek ya. Tiga jagoan udah dengan jarak 35 tahun, akhirnya dapet cewek," kata Iyek usai menjadi pembicara dalam pelatihan "Bandcamp Supermusic.ID Rockin Battle" di Rancamaya, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/4/2017).

[Baca juga: Malayeka, Putri yang Ditunggu-tunggu Ahmad Albar dan Istri]

Putri yang diidamkan Iyek dengan istrinya Dewi Sri Astuti (33), lahir pada Minggu lalu (9/4/2017) di Jakarta. Bayi mungil itu diberi nama Malayeka Shezan Albar.

[Baca juga: Apa Arti Malayeka Shezan, Nama Putri Ahmad Albar?]

"Kebetulan apa yang saya idam-idamkan ini akhirnya dapat. Karena udah tiga laki-laki di rumah itu sudah wah, jadi ada yang manis-manis ya, cewe. Ya serulah," tutur ayah artis peran Fachri Albar ini.

Iyek diketahui menemani Dewi ketika melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

[Baca juga: Istri: Ahmad Albar Menunggui Saya dalam Ruang Persalinan]

Di samping itu, Iyek yang pada Desember tahun lalu baru merilis album Cermin 7 bersama God Bless, mengaku akan tetap menjalankan tugasnya sebagai vokalis grup legendaris tersebut.

"Ya kalau kerjaan tetep kerja dong, yang penting tanggung jawab saya udah selesai sebagai ayah, lahir dengan selamat sehat, kalau waktu kerja ya kita tetap kerja," kata Iyek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com