Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cahya Kamila Membagi Cerita tentang Nani Wijaya Setelah Nikah Lagi

Kompas.com - 17/04/2017, 22:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com --Artis peran Cahya Kamila (43), putri aktris Nani Wijaya (72) membagi kabar tentang ibunya, yang baru menikah dengan sastrawan Ajip Rosidi (79).

Akad nikah Ajip dengan Nani dilangsungkan pada 16 April 2017 di Masjid Agung Sang Ciptarasa, Keraton Kesepuhan, Cirebon, Jawa Barat.

Menurut Cahya, tak ada yang berubah mengenai gaya komunikasi antara Ajip dengan Nani sebelum dan sesudah menikah. Namun, lanjut Cahya, pasti ada keakraban yang berbeda karena mereka sekarang sudah menjadi suami istri.

"Sebelumnya (Nani dengan Ajip) emang suka komunikasi," tutur Cahya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (17/4/2017).

"Ya, kan sama saja ya. Sama bapak yang dulu (almarhum sineas Misbach Yusa Biran) juga ibu enggak yang terlalu manja gimana gitu," tutur Cahya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (17/4/2017).

"Tapi, baik sih, baik-baik saja kok, sebagaimana bapak yang mengayomi istri dan anak," lanjutnya.

Soal tempat tinggal mereka, Cahya mengatakan bahwa mereka belum memastikan akan menetap di mana, apakah di kediaman Nani atau Ajip.

"Di mana-mana saja sih. Bisa di rumah sana, nanti di rumah sini, nanti balik lagi. Gitu-gitu aja, kan enggak direncanain," tuturnya lagi.

Cahya menyebut bahwa ibunya sebagai istri pasti mengikuti keputusan sang suami, termasuk tentang tempat tinggal.

"Ibu kan istri yang baik dan luar biasa, jadi ada kewajiban. Ibu pasti sudah tahu kayak gimana. Jadi, ya enggak mungkin di rumah Ibu terus. Kalau ada rumah baru lagi, ya di situ," ucapnya.

Pernikahan Nani dengan Ajip merupakan pernikahan kedua bagi mereka. Istri Ajip, Fatimah, meninggal dunia dua tahun lalu. Sementara itu, Nani sudah menjanda selama lima tahun, sejak Misbach tutup usia pada 2012.

Baca juga: Cahya Kamila Kaget saat Hadiri Pernikahan Nani Wijaya-Ajip Rosidi

Jangan lupa baca: Dibilang Cantik oleh Ajip Rosidi, Nani Wijaya Tersipu Malu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com